Home Sport Guardiola Sebut Timnya Fantastis Usai Ditahan Imbang Inter Milan: Mereka Ahli dalam...

Guardiola Sebut Timnya Fantastis Usai Ditahan Imbang Inter Milan: Mereka Ahli dalam Bertahan

Dalam konferensi persnya, Pep tetap puas dengan performa timnya. Ia menyadari keunggulan Inter dalam bertahan serta kemampuan mereka bertransisi cepat ke serangan.

“Kami bermain sangat bagus. Saya mencintai tim saya, kami adalah tim yang fantastis. Inter adalah tim yang bertahan dengan sangat baik. Mereka ahli dalam bertahan dan melakukan transisi,” ujar kepada TNT Sports, dikutip dari Football .

“Kami kebobolan sangat sedikit , dan kami menciptakan ketika sebuah tim bertahan dengan 11 pemain yang sangat dalam,” lanjutnya.

“Mereka saling membantu dengan sangat baik. Saya senang dengan penampilan kami, saya menyukai semuanya,” tambahnya.

juga menekankan pentingnya menjaga penguasaan bola untuk mencegah serangan balik lawan, terutama saat terjadi atau operan yang tidak akurat.

“Saat Anda kehilangan bola dengan mudah, Anda membiarkan serangan balik terjadi. Tidak mungkin menghentikannya. Kami harus lebih presisi. Ketika sendirian dan kehilangan bola, itu tidak boleh terjadi,” tegasnya.

juga mengakui penyelamatan penting yang dilakukan Inter, Yann Sommer, serta menyampaikan optimisme bahwa performa timnya akan terus meningkat seiring berjalannya musim.