Home Sport Ivan Juric Menemukan Surga di AS Roma: Hasil yang Baik Akan Mengubah...

Ivan Juric Menemukan Surga di AS Roma: Hasil yang Baik Akan Mengubah Situasi di Luar

“Semuanya terjadi dalam satu hari, sangat cepat. Bagi saya, ini adalah kesempatan besar setelah 14 tahun melatih di berbagai level, mulai dari Primavera, Serie B, C, hingga delapan musim di ,” kata Juric dikutip dari Calciomercato.

“Di sini saya menemukan surga. Saya sadar apa yang terjadi di luar, tapi saya fokus pada saya yang sangat menarik. Tim ini memiliki potensi perbaikan yang luar biasa, saya melihat pemain-pemain yang siap berkorban. Performa kami meningkat pesat, dan itu penting,” lanjutnya.

“Di Trigoria, kondisi kerja saya luar biasa, saya hanya merasakan hal-hal positif. Meskipun situasi di luar tidak ideal, kita harus menerima dan terus maju,” ungkapnya.

“Saya tidak pernah berada dalam situasi seperti ini, tapi juga belum pernah dalam situasi yang seindah ini. Bagi mereka yang mencintai , ini adalah kesenangan… Saya dengan hasil yang baik, situasi di luar akan berubah, karena dalam selalu seperti itu,” sambungnya.

“Dalam beberapa tahun terakhir, Roma di liga, dan kami harus mencapai lebih banyak… Saya merasakan cinta dari para di setiap langkah saya,” akunya.