Home Sport Ivan Juric Menemukan Surga di AS Roma: Hasil yang Baik Akan Mengubah...

Ivan Juric Menemukan Surga di AS Roma: Hasil yang Baik Akan Mengubah Situasi di Luar

“Saya tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif. Saya datang dengan segar, dan kami sedang meningkatkan level permainan, , serta memiliki kontinuitas yang lebih baik dalam pertandingan,” ujarnya.

“Hubungan internal kami sangat baik, kami memiliki direktur yang hebat, komunikasi kami sangat bagus, kami berbagi banyak hal dan ingin melakukan yang terbaik. Saya hanya fokus pada itu, saya tidak bisa dan tidak ingin terlibat dalam urusan lain,” terangnya.

Juric menekankan bahwa saat ini fokusnya adalah mempersiapkan pertandingan melawan Inter dan menggarisbawahi bahwa timnya hanya perlu menyempurnakan pemahaman tentang filosofi permainannya untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Yang saya pedulikan sekarang adalah mempersiapkan pertandingan melawan Inter. Tim ini punya potensi, baik di maupun tengah, seperti Koné dan Pisilli yang punya talenta besar,” paparnya.

“Di lini depan, para pemain juga bisa lebih berkembang dalam hal kontrol bola dan posisi tubuh,” tuturnya.

“Tidak benar jika dikatakan kami kekurangan kekuatan. Kami bisa berkembang lebih baik dengan bekerja keras pada kekuatan fisik; selalu ada pembicaraan tentang kekuatan, tapi kami perlu menyempurnakan pemahaman tentang permainan, posisi, dan antisipasi: itu kadang lebih penting daripada kekuatan fisik murni,” pungkasnya.