Home Sport Jadi Pemain Arab Saudi Pertama di Serie A: Saud Abdulhamid Janjikan Selebrasi...

Jadi Pemain Arab Saudi Pertama di Serie A: Saud Abdulhamid Janjikan Selebrasi Baru untuk Fans AS Roma

Saud Abdulhamid

RADAR .COM – Saud Abdulhamid berjanji akan menghadirkan baru untuk para setelah resmi menjadi pemain Arab Saudi pertama di .

Dalam wawancara dengan saluran resmi , Saud Abdulhamid mengaku terkesan dengan tawaran dari Roma dan menegaskan bahwa ia tidak akan menolaknya dengan alasan apa pun.

Saud juga mengakui bahwa berada di adalah pencapaian besar baginya dan berharap penampilannya dapat membuat rakyat Arab di airnya bangga.

“Saya sangat senang dan bersyukur berada di sini sebagai pemain baru Roma. Saya berterima kasih kepada klub, keluarga Friedkin, dan para atas kepercayaan mereka kepada saya,” kata Saud, dikutip dari Tuttomercato.

“Jika Tuhan mengizinkan, saya berharap dapat memenuhi harapan semua orang. Roma adalah klub besar; ketika tawaran datang, saya terdiam dan tidak akan menolaknya dengan alasan apa pun,” lanjutnya.

saja, berada di sini adalah pencapaian pribadi yang besar. Saya berharap bisa memberikan 100% dan membuat semua orang di Arab bangga dengan penampilan saya,” tekadnya.

Ia kemudian mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelatih Roberto Mancini, yang mendorongnya untuk memilih Roma, dan menyatakan kesiapannya untuk memberikan yang terbaik, mengingat pengalamannya bermain bersama bintang-bintang besar di Arab Saudi seperti Neymar dan Milinković-Savić.