Home Sport Jaga Posisi Napoli di Puncak Klasemen, Conte Turunkan Tim Terbaik saat Hadapi...

Jaga Posisi Napoli di Puncak Klasemen, Conte Turunkan Tim Terbaik saat Hadapi Lecce

Antonio Conte

RADAR PANGANDARAN.COM – berencana menurunkan tim terbaik saat menghadapi Lecce pada Sabtu, 26 Oktober pukul 20.00 WIB untuk menjaga posisi di klasemen.

memiliki besar untuk memperlebar jarak dari Inter Milan yang berada di posisi kedua, karena Inter akan menghadapi tim kuat di Giuseppe Meazza.

Dalam konferensi persnya, memastikan tidak akan melakukan rotasi besar-besaran dan berharap timnya belajar dari kesalahan di pertandingan melawan pekan lalu.

“Saya tidak melihat alasan untuk melakukan rotasi besar-besaran. Saya akan mencoba menurunkan susunan pemain terbaik agar tidak membuat kesalahan,” kata dikutip dari Calciomercato.

“Sangat penting untuk mendapatkan hasil, karena itu selalu menjadi dasar segalanya. Saya masih punya waktu hingga besok untuk membuat lain dan menentukan susunan pemain,” lanjutnya.

“Saya berharap ada pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan laga melawan . Terkadang, lawan juga memengaruhi situasi ini, yang bisa membuat kita mengalami kesulitan besar. Kami pasti ingin tampil lebih baik,” tegasnya.