Home Sport Jurnalis Italia: Umpan Federico Dimarco seperti David Beckham

Jurnalis Italia: Umpan Federico Dimarco seperti David Beckham

Federico Dimarco

RADAR PANGANDARAN.COM – Jurnalis Italia, Riccardo Trevisani, menyatakan bahwa perbandingan gaya umpan Federico Dimarco dengan David Beckham adalah tepat.

Dimarco tampil luar biasa saat membela Italia dengan memberikan assist dalam hasil imbang 2-2 melawan ketika mereka bermain dengan 10 pemain.

Penampilan gemilangnya berlanjut saat Italia menang 4-1 atas Israel, di mana ia memberikan assist untuk gol ketiga yang dicetak oleh .

Melihat performa apiknya dalam dua laga terakhir bersama Italia, mantan pemain Inter, , bahkan menyebut Dimarco sebagai “pemain sayap terbaik di ” dalam perbincangan di studio Netweek.

Beccalossi pun mulai membandingkannya dengan mantan pemain sayap Inggris, David Beckham, yang pernah memperkuat , , dan AC Milan.

Meskipun Dimarco bermain dengan kiri, berbeda dengan Beckham yang dominan dengan kanan, perbandingan ini dianggap relevan.

Riccardo Trevisani, jurnalis dan komentator terkenal, juga menganggap perbandingan tersebut sangat tepat.

Saat berbicara di studio Cronache, Trevisani memuji kualitas luar biasa Dimarco dalam melepaskan umpan dengan kaki kirinya, yang menurutnya membuat pemain Inter ini seolah-olah bermain di level yang berbeda dari pemain lainnya.