Home Sport Kejutan, Ini Taktik Baru Persib Lawan Persebaya Tanpa Marc Klok, Bojan Hodak...

Kejutan, Ini Taktik Baru Persib Lawan Persebaya Tanpa Marc Klok, Bojan Hodak Siapkan Ramuan Baru

Pelatih Persib Bojan Hodak siapkan taktik baru Persib untuk melawan Persebaya Surabaya yang saat ini sedang berada di puncak klasemen Liga 1 20242025 sementara.
Pelatih Persib Bojan Hodak siapkan taktik baru Persib untuk melawan Persebaya Surabaya yang saat ini sedang berada di puncak klasemen Liga 1 20242025 sementara. Foto: Persib

RADARPANGANDARAN.COM— Persib akan berikan kejutan saat Persib lawan Persebaya dalam lanjutan .

Pelatih Persib siapkan taktik baru Persib untuk melawan Persebaya Surabaya yang saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara.

Taktik baru Persib disiapkan untuk menghadapi Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada 18 Oktober 2024.

menyiapkan taktik baru karena kapten Persib Marc Klok absen akibat hukuman larangan bertanding setelah mendapatkan kartu merah di laga Persib vs Persija Jakarta.

Siapa pengganti Marc Klok di Persib untuk menghadapi Persebaya Surabaya nanti?

menyiapkan dan .

Ya. Dua pemain berposisi gelandang Persib ini mampu bermain bertahan dan menyerang.

dan juga memiliki umpan terobosan yang di atas rata-rata.

Laga Persib vs Persebaya Surabaya adalah laga penuh gengsi yang sarat sejarah dan rivalitas sehat dua klub yang menjadi bagian dari pendirian PSSI.
Laga Persib vs Persebaya Surabaya adalah laga penuh gengsi yang sarat sejarah dan rivalitas sehat dua klub yang menjadi bagian dari pendirian PSSI. Foto: Persib

Jadi peran, Marc Klok, kata akan diisi pemain lain karena pemain naturalisasi di Persib Bandung ini tidak bisa dimainkan.