Home Sport Kesal dengan Pemilik Klub, Curva Sud AS Roma Boikot Laga Melawan Inter...

Kesal dengan Pemilik Klub, Curva Sud AS Roma Boikot Laga Melawan Inter Milan

Fans AS Roma

 romaRADAR PANGANDARAN.COM – memutuskan untuk memboikot laga melawan karena kesal dengan pemilik klub yang memecat .

Menjelang pertandingan vs yang akan digelar pada Senin, 21 Oktober di Stadion Olimpico, ultras Giallorossi memutuskan melakukan aksi dengan pembukaan memberikan selama 15 menit babak pertama.

Protes tersebut merupakan bentuk kekecewaan mereka terhadap manajemen klub karena Curva Sud merasa manajemen tidak memenuhi janji-janji yang telah dibuat.

Mereka juga mengkritik bahwa manajemen tidak terorganisir dengan baik dan kurang menghormati tokoh yang menjadi simbol klub, seperti .

Curva Sud juga menyatakan bahwa orang-orang yang dipilih untuk mewakili klub tidak memahami Realitas Roma, , dan nilai-nilai tradisional Romanisti.

Oleh karena itu, mereka menuntut perubahan ke arah kebijakan manajemen klub agar lebih mencerminkan nilai-nilai serta kebanggaan para pendukung Roma.

“Pada pertandingan pertandingan Inter, Curva Sud akan tetap berada di luar stadion selama 15 menit pertama dan dalam diam sebagai bentuk protes terhadap manajemen yang, meskipun telah berjanji, tidak mendengarkan dengan tindakan nyata,” ungkap Curva Sud, dikutip dari Tuttomercato.