Home Sport La Gazzetta: AC Milan Akan Pecat Fonseca Jika Kalah dari Inter, Sarri...

La Gazzetta: AC Milan Akan Pecat Fonseca Jika Kalah dari Inter, Sarri Kandidat Penganti Terkuat

Pakar transfer dari Sky Sport , Gianluca Di Marzio, juga mengonfirmasi bahwa Milan telah menghubungi mantan Borussia Dortmund, Edin Terzić.

Selain itu, David Moyes, West Ham United, terlihat hadir di San Siro saat Milan melawan , meski kehadirannya belum tentu terkait dengan terbaru.

Menurut La Gazzetta, beberapa nama besar lainnya juga dipertimbangkan oleh untuk menggantikan Fonseca.

Yang pertama adalah mantan , Napoli, dan , Maurizio Sarri yng dianggap sbagai salah satu kandidat utama pengganti Fonseca.

Namun, surat kabar tersebut juga mengungkapkn bahwa Moyes sudah ditawarkan ke Milan melalui agennya, namun klub mungkin akan mencari kandidat lain.

Sarri sendiri tidak memiliki klub sejak Maret lalu dan baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk kembali melatih sebelum Januari 2025.

Selain itu, nama-nama seperti Thomas Tuchel dan Massimiliano Allegri juga disebut sebagai opsi potensial, mengingat Allegri pernah membawa Milan meraih gelar Serie A pada tahun 2011.

Dengan ketegangan yang terus meningkat, hasil derby melawan Inter bisa menjadi titik balik bagi masa depan Fonseca di Milan, sementara sosok pelatih baru terus dibicarakan.