Sport

Lakoni Debut di Timnas Italia, Ini Pesan Daniel untuk Paolo Maldini

RADAR .COM – Daniel menyampaikan khusus kepada ayahnya, Paolo , yang hadir menyaksikan debutnya di saat mengalahkan Israel 4-1.

Kisah dinasti yang penuh sejarah di Italia kembali berlanjut setelah Daniel menjalani debutnya bersama Tim Nasional, menggantikan Giacomo Raspadori pada menit ke-74.

Meski hanya bermain sekitar 16 menit, momen tersebut sangat emosional karena kehadiran sang ayah, Paolo , legenda sepak bola, yang menyaksikan langsung dari tribun.

Yang menarik, Daniel melakukan debutnya di stadion yang sama di mana Paolo memulai pertandingan pertamanya bersama AC Milan. Hal ini menjadikan Daniel semakin istimewa dan simbolis.

Dalam wawancara dengan Rai 1, Daniel menyampaikan khusus untuk ayahnya dan berharap kehadirannya di lapangan dapat menambah kualitas bagi Tim Nasional Italia.

“Saya percaya pertandingan selalu dalam kendali hingga gol mereka. Kemudian kami berhasil mempertahankan permainan kami, dan itu terlihat,” kata Daniel dikutip dari Calciomercato.

“Saya berharap bisa membawa kualitas, meskipun sudah banyak kualitas di lapangan. Saya berusaha membantu sebisa mungkin,” lanjutnya.

Page: 1 2

Ahmad Faisal

Share
Published by
Ahmad Faisal

Recent Posts

Yoo Jae-hoon Ungkap Rahasia Disiplin Pemain Timnas Indonesia, Telat 1 Menit Denda Sejuta

JAKARTA, RADARPANGANDARAN.COM - Pelatih Kiper Timnas Indonesia Yoo Jae-hoon mengungkap peraturan disiplin yang diterapkan pelatih…

29 mins ago

Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Dapat Dukungan dari Komunitas Ojol Bekasi

RADARPANGANDARAN.COM — Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie dapat dukungan dari komunitas ojol Bekasi. Calon Gubernur Jawa…

1 hour ago

Pemain Timnas Belanda Dukung Perjuangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3, Respek

JAKARTA, RADARPANGANDARAN.COM - Jelang kick off melawan China malam ini Selasa 15 Oktober 2024 pukul…

1 hour ago

BREAKING NEWS: Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo Subianto, Jadi Wakil Menteri?

RADARPANGANDARAN.COM— Kejutan, entertainer dan pengusaha Raffi Ahmad dipanggil Prabowo Subianto ke kediamannya Jalan Kertanegara No…

2 hours ago

Cristian Chivu: Inter Akan Tunjukkan Permainan Terbaik Saat Hadapi AS Roma

RADAR PANGANDARAN.COM – Cristian Chivu percaya bahwa Inter Milan akan menunjukkan permainan terbaiknya saat menghadapi…

2 hours ago

PT KAI Kembali Buka Rekrutmen Pramugara dan Pramugari, Lulusan SMA Bisa Daftar Asalkan Ini

JAKARTA, RADARPANGANDARAN.COM - PT KAI kembali buka rekrutmen pramugara dan pramugari. Rekrutmen pramugara dan pramugari…

3 hours ago

This website uses cookies.