Home Sport Luciano Moggi Sarankan AC Milan Beri Wewenang Penuh kepada Ibrahimovic: Jarak dengan...

Luciano Moggi Sarankan AC Milan Beri Wewenang Penuh kepada Ibrahimovic: Jarak dengan Inter Semakin Jauh

Ia mengisyaratkan bahwa para harus menyadari bahwa belum menunjukkan kualitas yang diperlukan untuk bersaing di level tertinggi.

, yang menurut banyak orang membutuhkan penguatan di setiap lini, memang sangat aktif di musim panas ini, hingga dijuluki ‘ratu ‘,” ujarnya.

“Namun, saat menghadapi Roma di Allianz Stadium—tim yang berbeda tetapi tidak terlalu istimewa dari segi kualitas—para harus kembali menyadari kenyataan yang ada,” sambungnya.

Terakhir, Moggi mengkritik performa di bawah dan menegaskan bahwa memberikan wewenang penuh kepada Zlatan bukan hanya sebuah pilihan, tetapi sebuah keharusan untuk mencoba memperbaiki situasi yang dihadapi Rossoneri.

“Milan di bawah Fonseca masih menunjukkan performa yang buruk. Hasil yang diharapkan tidak tercapai, tidak ada kohesi di lapangan, dan lini tengah juga bermain buruk,” terangnya.

“Theo dan Leao, tampaknya sebagai bentuk protes, sengaja tidak bergabung dalam pertemuan teknis selama cooling break,” tuturnya.

“Menurut saya, memberikan wewenang penuh kepada bukanlah sesuatu yang diinginkan, tetapi merupakan sebuah keharusan,” pungkasnya.