Home Sport Manchester City Siapkan Pelatih Muda Portugal untuk Gantikan Guardiola

Manchester City Siapkan Pelatih Muda Portugal untuk Gantikan Guardiola

Di bawah Amorim, nilai pasar Gyokeres melonjak setelah dibeli dari Coventry City seharga 24 juta .

Dengan kontraknya bersama Sporting yang berlaku hingga 2026 dan usianya yang mendekati 40 tahun, Amorim dianggap siap untuk mengambil tantangan lebih besar, seperti menjadi .

Beberapa media Inggris juga berspekulasi bahwa musim ini mungkin akan menjadi yang terakhir bagi di City, setelah melalui periode yang sangat sukses.

Sejak bergabung pada 2016, telah memenangkan 6 gelar Premier League, termasuk tiga kali berturut-turut (prestasi yang terakhir kali dicapai oleh Manchester United di era Sir Alex Ferguson), 2 FA Cup, 1 Liga Champions pada 2023 (tahun di mana City meraih Treble), 1 Piala Super , 1 Antarklub, 4 Piala Carabao, dan 3 Community Shield.

Selain koleksi trofi tersebut, Guardiola dikenal karena gaya permainannya yang revolusioner, yang mengubah banyak pemain menjadi bintang dunia, seperti Aguero, David Silva, De Bruyne, Walker, Ruben Dias, Bernardo Silva, Foden, dan yang terbaru, .

Meskipun Guardiola masih berpeluang untuk bertahan di City, beberapa opsi lain yang ia pertimbangkan termasuk selama setahun, memperpanjang kontrak, atau pindah ke liga baru.