Home Sport Mantan Pemain Juventus: Leao Seperti Dybala, AC Milan Tak Bisa Memintanya Selalu...

Mantan Pemain Juventus: Leao Seperti Dybala, AC Milan Tak Bisa Memintanya Selalu Mencetak Gol

Marocchi juga menekankan bahwa mengenai masa depan Leao sepenuhnya berada di tangan .

“Jadi, ini adalah masalah klub. Klub harus memutuskan apakah akan mempertahankan Leao dalam skuad atau menghilangkan ‘masalah’ ini. Titik,” ujarnya.

Marocchi mengingatkan bahwa semua pihak harus menghormati Fonseca sebagai , alih-alih mempermasalahkan keputusannya mencadangkan Leao.

perlu menormalisasi situasi, tidak bisa setiap kali harus membenarkan sesuatu yang tidak jelas. Dia menempatkannya di bangku cadangan untuk memberi kesempatan bermain kepada pemain lain, titik,” paparnya.

“Ini harus menjadi normal bagi Fonseca, karena dia harus fokus pada masalah teknis dan taktis, bukan seribu masalah lain, atau suasana hati tim. Kita bukan di kanak-kanak; dia adalah ,” jelasnya.

Marocchi percaya bahwa setiap pemain memiliki kelebihan dan kekurangan, dan penting bagi klub untuk mengevaluasi apakah Leao layak mendapatkan tinggi dalam perpanjangan kontraknya.

“Pada titik tertentu, Anda harus menghormati bakat setiap pemain, apakah itu banyak, sedikit, atau sedang, termasuk kekurangannya. Anda mencapai titik tertentu di mana Anda sedikit berkembang,” bebernya.