Home Sport Marco Tardelli Percaya AC Milan Akan Pecat Fonseca Jika Kalah dalam Derby...

Marco Tardelli Percaya AC Milan Akan Pecat Fonseca Jika Kalah dalam Derby della Madonnina

Paulo Fonseca

RADAR PANGANDARAN.COM – Jurnalis Italia, , percaya bahwa akan memecat jika kalah dalam della Madonnina melawan Inter Milan.

Dalam tulisannya untuk La Stampa, Tardelli memberikan analisis mendalam tentang performa tim-tim besar seperti Milan, Roma, dan , yang secara mengejutkan berada di posisi rendah di klasemen.

Ia juga menyoroti keheranan publik melihat tim-tim seperti Udinese dan memiliki jumlah poin yang sama dengan raksasa seperti Inter dan Juventus.

“Tidak ada yang menyangka akan melihat Roma, Milan, dan Atalanta berada di posisi rendah, juga tidak menyangka melihat Udinese dan memiliki poin yang sama dengan Inter dan Juventus,” kata Tardelli, dikutip dari Tuttomercato.

“Menurut saya, situasi ini juga disebabkan oleh yang masih terbuka, di mana para pelatih dan tim masih dalam tahap pembangunan,” lanjutnya.

Tardelli menambahkan bahwa musim ini akan penuh dengan kejutan, terutama karena tim-tim besar harus menghadapi pertandingan yang padat.

Ia juga mengaku penasaran melihat reaksi , dan menekankan pentingnya Milan segera kembali ke jalur kemenangan sebagai modal saat menghadapi Inter Milan.