Home Sport Maximilian Ibrahimovic Mengaku Tak Suka Sepak Bola: ‘Aku Pikir Itu Hal Terburuk...

Maximilian Ibrahimovic Mengaku Tak Suka Sepak Bola: ‘Aku Pikir Itu Hal Terburuk di Dunia’

Maximilian Ibrahimovic

RADAR .COM – Maximilian , putra dari mantan pesepakbola terkenal Zlatan , mengungkapkan bahwa ia tidak menyukai sepak bola saat masih kecil.

Dalam wawancara dengan media , Sportbladet, Maximilian bercerita bahwa ia baru mengenal sepak bola pada usia sembilan tahun.

Maximilian juga menceritakan pengalamannya harus sering berpindah-pindah tempat mengikuti karier ayahnya.

Meskipun masih muda, ia sudah bermain di berbagai klub besar di seluruh dunia, mulai dari akademi Paris Saint-Germain (), Manchester United, hingga klub lokal di Amerika Serikat dan , sebelum akhirnya bergabung dengan .

“Aku mulai bermain sepak bola cukup terlambat, saat usiaku sembilan tahun. Awalnya, aku bermain di klub lokal di Paris, Prancis, dan tinggal di sana beberapa bulan, mungkin setahun,” kata Maximilian dikutip dari Calciomercato.

“Setelah itu, aku bermain di akademi , lalu pindah ke akademi Manchester United. Kami kemudian pindah ke AS, di mana aku bermain untuk klub lokal di Los Angeles,” lanjutnya.

“Selama beberapa bulan terakhir di AS, aku bermain untuk LA Galaxy. Setelah itu, aku pindah ke dan bergabung dengan Hammarby. Akhirnya, aku pindah ke Italia untuk bermain dengan ,” jelasnya.