Home Sport Merasa Dikhianati, Fans Atalanta Usir Teun Koopmeiners

Merasa Dikhianati, Fans Atalanta Usir Teun Koopmeiners

Dalam perkembangan terbaru, dikabarkan telah mengajukan sertifikat medis kepada , yang menyatakan bahwa ia tidak dapat berpartisipasi dalam sesi latihan karena alasan .

Tindakan ini kemudian menjadi bahan ejekan di kalangan pendukung Atalanta yang beredar di media sosial.

“Di Bergamo, hanya mereka yang mencintai seragam Nerazzurri yang tetap tinggal, jadi segera pergi, karena selalu dapat memperbarui dengan profil berkualitas,” kata para pendukung Atalanta.

“Baik pemain biasa maupun pemain bintang sebaiknya tidak datang ke Atalanta, karena mereka bisa dan tidak cocok dengan lingkungan ini,” pungkas mereka.

dipastikan tidak ikut dalam perjalanan dengan rekan-rekannya ke Hamburg, tempat pertandingan uji coba terakhir melawan St Pauli sebelum Supercoppa melawan Real Madrid pada 15 di Warsawa.

Atalanta juga belum memberikan tanggapan atas tawaran 55 juta euro yang diajukan oleh dan masih meminta harga sebesar 60 juta euro untuknya.

Mereka tampaknya masih menunggu tawaran dari klub-klub Premier League karena Atalanta tidak senang dengan langkah dan tidak ingin membantu pesaing langsung mereka dengan memberikan .