Home Sport Milanisti Pesimis dengan Fonseca, Ibra Ingatkan Cara Tuhan Ciptakan Dunia

Milanisti Pesimis dengan Fonseca, Ibra Ingatkan Cara Tuhan Ciptakan Dunia

Zlatan Ibrahimovic

RADAR .COM – Zlatan Ibrahimovic mengingatkan cara Tuhan menciptakan dunia dalam menanggapi pesimisme terhadap kedatangan baru, Paulo Fonseca.

Saat berbicara di Milanello untuk mempresentasikan musim baru Rossoneri, Ibrahimovic menyatakan bahwa Fonseca tidak dapat mengungkapkan semua taktiknya hari ini karena lawan-lawan mereka akan mengetahui segalanya.

“Fonseca tidak dapat mengungkapkan semua taktiknya hari ini jika tidak, lawannya sudah mengetahui segalanya,” kata Ibrahimovic dikutip dari Calciomercato.

Ibrahimovic kemudian membahas perubahan dalam staf medis Milan setelah mereka gagal mengatasi badai pemain pada bulan Januari-Februari lalu.

“Kami melakukan banyak untuk mengubah bagian medis klub. Pada bulan Januari-Februari kami mengalami banyak dan kami tidak puas,” ujarnya.

“Kami juga telah banyak berubah dalam staf medis dan dengan staf Fonseca, saya pikir kami sekarang berada di jalur yang benar,” lanjutnya.

Terakhir, Ibrahimovic memberikan kepada para penggemar Milan dan meminta mereka memahami bahwa klub sedang dalam proses perubahan ide dan .