Sport

Napoli Dibungkam Verona 3-0: Kekalahan Perdana Conte di Laga Pembuka Serie A

RADAR PANGANDARAN.COM – Untuk pertama kalinya dalam sejarah karirnya, mengalami kekalahan di laga pembuka Serie A sebagai pelatih.

Secara mengejutkan, Napoli yang dianggap sebagai salah satu kandidat peraih scudetto harus menelan kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas .

Napoli memulai musim dengan langkah yang kurang baik, kalah telak 0-3 dalam laga tandang melawan . Anak asuh tampil di bawah performa dan gagal mengimbangi permainan agresif , yang sejak awal menunjukkan intensitas dan determinasi lebih tinggi.

, Livramento dan Mosquera, yang masuk dari bangku cadangan dan mencetak dua gol, benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Napoli. Kekalahan ini juga menjadi momen pertama dalam karir di mana ia kalah dalam laga pembuka Serie A.

Sebelum pertandingan ini, selalu memulai musim dengan catatan positif, mencatat lima kemenangan dan satu kali imbang dalam debut-debutnya sebelumnya di Serie A. Dalam konferensi persnya, meminta maaf kepada penggemar Napoli dan berjanji akan bekerja lebih keras lagi.

“Saya dengan rendah hati meminta maaf karena paruh kedua tidak dapat diterima. Performa ini menunjukkan bahwa kami perlu bekerja keras dalam setiap aspek,” kata Conte kepada Sky.

Page: 1 2

Ahmad Faisal

Share
Published by
Ahmad Faisal

Recent Posts

Yoo Jae-hoon Ungkap Rahasia Disiplin Pemain Timnas Indonesia, Telat 1 Menit Denda Sejuta

JAKARTA, RADARPANGANDARAN.COM - Pelatih Kiper Timnas Indonesia Yoo Jae-hoon mengungkap peraturan disiplin yang diterapkan pelatih…

27 mins ago

Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Dapat Dukungan dari Komunitas Ojol Bekasi

RADARPANGANDARAN.COM — Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie dapat dukungan dari komunitas ojol Bekasi. Calon Gubernur Jawa…

1 hour ago

Pemain Timnas Belanda Dukung Perjuangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3, Respek

JAKARTA, RADARPANGANDARAN.COM - Jelang kick off melawan China malam ini Selasa 15 Oktober 2024 pukul…

1 hour ago

BREAKING NEWS: Raffi Ahmad Dipanggil Prabowo Subianto, Jadi Wakil Menteri?

RADARPANGANDARAN.COM— Kejutan, entertainer dan pengusaha Raffi Ahmad dipanggil Prabowo Subianto ke kediamannya Jalan Kertanegara No…

2 hours ago

Cristian Chivu: Inter Akan Tunjukkan Permainan Terbaik Saat Hadapi AS Roma

RADAR PANGANDARAN.COM – Cristian Chivu percaya bahwa Inter Milan akan menunjukkan permainan terbaiknya saat menghadapi…

2 hours ago

PT KAI Kembali Buka Rekrutmen Pramugara dan Pramugari, Lulusan SMA Bisa Daftar Asalkan Ini

JAKARTA, RADARPANGANDARAN.COM - PT KAI kembali buka rekrutmen pramugara dan pramugari. Rekrutmen pramugara dan pramugari…

3 hours ago

This website uses cookies.