Home Sport Napoli Kuasai Puncak Klasemen, Conte Enggan Bicarakan Scudetto

Napoli Kuasai Puncak Klasemen, Conte Enggan Bicarakan Scudetto

Antonio Conte

RADAR .COM – enggan membicarakan scudetto meskipun saat ini memimpin klasemen sementara Serie A setelah menghajar 4-0.

Setelah empat laga pembuka Serie A, belum ada satu pun tim yang memiliki rekor 100 persen, membuat perebutan scudetto musim ini diperkirakan akan sangat ketat dan menarik.

Setelah kekalahan di laga pembuka melawan , berhasil memenangkan tiga pertandingan Serie A berturut-turut dan kini memimpin klasemen, unggul satu poin dari Inter Milan dan .

Dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, buru-buru menepis anggapan bahwa ia akan membawa Napoli meraih scudetto di musim debutnya di Stadio Diego Armando .

Menurutnya, semua tim saat ini masih berada dalam tahap penyesuaian, dan ia meminta anak asuhnya fokus pada pertandingan berikutnya tanpa terlalu memikirkan posisi di klasemen.

“Saya merasa saat ini semua tim masih dalam tahap penyesuaian karena ditutup terlambat dan kami semua masih berusaha menemukan bentuk permainan terbaik,” kata Conte, dikutip dari Football Italia.

“Kami telah bekerja keras selama dua setengah bulan terakhir. Kami harus menutup mata dan terus maju tanpa melihat siapa pun,” tegasnya.