Home Sport Paolo De Paola: Peluang Inter Milan untuk Mempertahankan Scudetto Seperti Jalan Tol

Paolo De Paola: Peluang Inter Milan untuk Mempertahankan Scudetto Seperti Jalan Tol

Ilustrasi Inter Milan

RADAR .COM – Jurnalis Italia, Paolo De Paola, menyebut bahwa untuk mempertahankan Scudetto ibarat jalan tol yang bebas hambatan.

Saat menjadi bintang tamu di TMW Radio, De Paola menganalisis awal musim yang dijalani oleh , Parma, dan , di mana ketiga tim tersebut saat ini menguasai klasemen.

Ia memuji semangat dan energi yang telah kembali pada , serta mengakui bahwa Parma memiliki besar untuk menyamakan kedudukan.

“Di sini ada sisi positif dan negatif. Sisi positifnya adalah telah mendapatkan kembali semangatnya, tetapi lini tengah mereka masih terlihat sangat goyah, begitu pula dengan keberuntungan yang mungkin dimiliki oleh tim ini,” kata De Paola, seperti dikutip dari Tuttomercato.

“Namun, yang jelas terlihat adalah tim yang bermain dengan penuh semangat, seperti yang diinginkan , meskipun masih ada kekurangan yang mencolok,” lanjutnya.

“Parma, meskipun bermain dengan satu pemain lebih sedikit, hampir menyamakan kedudukan. Mereka adalah tim yang terorganisir, tertata dengan baik di lapangan, dan tidak takut untuk bertarung,” jelasnya.