Home Sport Paulo Fonseca: AC Milan Wajib Menang Melawan Club Brugge

Paulo Fonseca: AC Milan Wajib Menang Melawan Club Brugge

Fonseca juga menyoroti respons positif timnya dalam . “Grup telah merespons dengan baik, mereka berlatih dengan baik. Lebih sulit untuk menilai karena kami tidak memiliki banyak waktu untuk berlatih, tetapi perasaan kami positif,” jelasnya.

Milan memiliki peluang besar untuk lolos langsung ke babak 16 besar, tetapi untuk itu mereka harus mengumpulkan minimal 15 poin.

Jika Milan kalah melawan Brugge, mereka harus memenangkan lima pertandingan tersisa, sebuah situasi yang tidak sepenuhnya dapat mereka kendalikan karena bergantung pada hasil dari tim lain.

Rossoneri masih kehilangan beberapa pemain kunci seperti , Marco Sportiello, Alessandro Florenzi, dan . Namun, dipastikan akan bermain di meskipun diskors di liga domestik.

Fonseca juga mengisyaratkan bahwa akan menjadi kapten tim karena ia percaya bahwa asal ini merupakan salah satu pemimpin di ruang ganti.

“Pilihan Maignan tidak ada hubungannya dengan apa yang terjadi dengan . Saya pikir Mike adalah salah satu pemimpin di grup ini, dia adalah salah satu pemain yang saya percayakan untuk menjadi kapten,” jelas Fonseca kepada Sky Sport Italia.