Home Sport Pesan Crespo untuk Rafael Leao: Jago Gocek Saja Tidak Cukup untuk Jadi...

Pesan Crespo untuk Rafael Leao: Jago Gocek Saja Tidak Cukup untuk Jadi Pemain Kelas Dunia

“Itu menjadi suntikan kepercayaan diri yang besar bagi saya, karena saat itu saya masih muda dan dalam proses berkembang. Dalam Leao, tampaknya Fonseca menggantinya tanpa terlalu memikirkan hal itu, dan Milan akhirnya memenangkan pertandingan melawan Bruges,” sambungnya.

“Ini adalah yang harus diperhatikan dengan seksama. Dan orang pertama yang harus memahaminya adalah Leao,” jelas Crespo.

Ia juga menyoroti ketidakkonsistenan permainan Leao, di mana ia bisa tampil cemerlang di beberapa pertandingan namun kemudian kehilangan performa di laga-laga berikutnya.

“Perbedaan antara pemain yang baik, bahkan sangat baik seperti Leao, dan seorang adalah konsistensi. Leao bisa melakukan hal-hal luar biasa dalam dua atau tiga pertandingan, lalu tiba-tiba menghilang,” ujarnya.

“Seorang adalah sepanjang waktu, bahkan ketika dia bermain di bawah standar. Dia selalu menjadi titik acuan bagi tim, dan Anda tahu dia akan selalu ada. Bisakah kita mengatakan hal yang sama tentang Leao sebelum dia ke lapangan?” pungkasnya.