Home Sport Pippo Inzaghi: Saya Harus Menyita PlayStation agar Pemain Lebih Mencintai Sepak Bola

Pippo Inzaghi: Saya Harus Menyita PlayStation agar Pemain Lebih Mencintai Sepak Bola

“Saya kira ini momen terbaik bagi kami berdua. Saya sudah mengenal Corrados sejak lama, saya ingat yang dikirim setelah promosi ke Serie B pada tahun 2019,” tambahnya.

“Saya sangat menyukai Knaster, ada proyek untuk pusat dan stadion. Ada kesadaran untuk membangun sesuatu yang penting dan siap untuk setiap pencapaian,” terangnya.

juga menjelaskan bahwa 3-4-2-1 yang ia gunakan di didasarkan pada kinerja baik tim sebelumnya, meskipun ia tetap terbuka untuk beradaptasi dengan lain.

Terakhir, Pippo melihat bahwa Cremonese, Palermo, Sassuolo, Sampdoria, Frosinone, dan Salernitana memiliki skuad yang lebih baik dari timnya, yang ingin mengejar lolos ke musim depan.

“3-4-2-1 saya lahir dari bahwa telah melakukannya dengan baik, terutama dalam fase penguasaan bola, dan hari ini memberi kami kepastian. Tapi itu bukan hal yang pasti, kami juga bisa mempertahankan diri dengan empat pemain,” tuturnya.

“Siapa yang lebih kuat dari kami? Cremonese, Palermo, Sassuolo, Sampdoria, lalu Frosinone dan Salernitana untuk skuad,” pungkasnya.