Home Sport Simone Inzaghi Tak Mau Bicara Soal Scudetto Usai Bungkam Roma: Biar Waktu...

Simone Inzaghi Tak Mau Bicara Soal Scudetto Usai Bungkam Roma: Biar Waktu yang Menjawab

Simone Inzaghi

RADAR .COM – Inter Milan, , memilih untuk tidak membicarakan timnya meraih Scudetto meski berhasil menundukkan Roma 1-0 di Stadion Olimpico melalui gol tunggal .

Kemenangan tipis ini menjaga Inter tetap menempel ketat di puncak klasemen, dengan selisih hanya dua poin.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Inzaghi menyatakan kepuasannya atas kemenangan tersebut, terutama mengingat kualitas yang dimiliki Roma.

Dia mengakui bahwa Roma memberikan sedikit ruang bagi Inter untuk mencetak gol dan memuji kecerdasan taktis timnya, terutama dalam memanfaatkan slot pergantian pemain dengan baik.

“Ini kemenangan penting melawan lawan yang sangat berkualitas. Setelah 28 menit, saya sudah menggunakan dua slot pergantian pemain melawan tim yang tangguh,” ujar Inzaghi, dikutip dari Tuttomercato.

“Para pemain tampil luar biasa. Kami tahu musim lalu kami melawan mereka. Ini adalah kemenangan keempat berturut-turut, penting bagi para pemain yang selalu saling membantu,” lanjutnya.

Inzaghi juga menyoroti bahwa Inter Milan sebenarnya memiliki untuk mencetak lebih dari satu gol, tetapi penampilan gemilang kiper Roma, Mile Svilar, berhasil menggagalkan beberapa kesempatan mereka.