Home Sport Spanyol Vs Jerman: Pedri Sebut Antonio Rudiger Bek Tangguh yang Suka Mencubit

Spanyol Vs Jerman: Pedri Sebut Antonio Rudiger Bek Tangguh yang Suka Mencubit

Pedri

RADAR PANGANDARAN.COM – menganggap Antonio Rudiger sebagai bek tangguh yang suka mencubit menjelang laga babak perempat final 2024 antara , Jumat 5 Juli pukul 23.00 WIB.

Saat menjadi bintang tamu di Radio Marca, mengulas tentang Antonio Rudiger, yang sering menjadi lawannya dalam El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid.

Dia menggambarkan Rudiger sebagai bek yang kuat dan sangat baik, namun kebiasaannya mencubit di lapangan dianggapnya sebagai perilaku yang kurang menghormati dan mengganggu.

“Dia adalah bek yang kuat dan yang sangat baik, tapi saya tidak takut padanya,” kata dikutip dari Calciomercato. “Perilaku mencubitnya kurang menghormati saya karena itu menyakitkan dan mengganggu,” lanjutnya.

“Bahkan, Rudiger sering mengintimidasi lawannya dengan cengkeraman enerjik di dada menggunakan jarinya,” sindirnya.

juga menjelaskan bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Dani Olmo dan mengungkapkan kekagumannya terhadap Toni Kroos, yang menurutnya adalah seorang .

“Apakah saya atau Dani Olmo yang akan bermain? Segalanya berjalan baik, dia dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dan siapa pun yang bermain akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.