Home Sport Stefan De Vrij Sangat Menikmati Bermain di Inter Milan: “Ini Tim yang...

Stefan De Vrij Sangat Menikmati Bermain di Inter Milan: “Ini Tim yang Bermain untuk Menang”

Stefan De Vrij

RADAR .COM – mengungkapkan betapa ia menikmati bermain untuk dan menegaskan bahwa klub tersebut “selalu bermain untuk menang.”

Dalam wawancara panjang dengan Voetbalzone.nl, menekankan bahwa Inter adalah klub yang memiliki mentalitas pemenang dan mengaku belum mempertimbangkan untuk kembali ke Feyenoord.

Menurutnya, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan dalam membuat keputusan seperti itu, dan untuk saat ini, ia masih terikat kontrak dengan .

“Selama saya memiliki peran penting, saya sangat menikmati bermain di Inter. Ini adalah klub tingkat tinggi yang bermain untuk menang,” ungkap , dikutip dari Tuttomercato.

“Kembali ke Feyenoord? Saya belum bisa memutuskannya. Bukan berarti saya lebih memilih tinggal di , tetapi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam keputusan semacam itu,” lanjutnya.

“Saya masih terikat kontrak dengan Inter dan akan melihat apa yang terjadi di masa mendatang. Untuk saat ini, saya fokus pada apa yang ada di depan mata,” jelas De Vrij.

Bek asal Belanda ini juga mengenang momen spesial saat memenangkan gelar Scudetto, yang menjadi sangat berkesan karena merupakan gelar ke-20 dalam klub dan diraih dalam melawan .