Home Sport Teun Koopmeiners Kembali Ajukan Surat Izin Sakit ke Atalanta: Menolak Berlatih dan...

Teun Koopmeiners Kembali Ajukan Surat Izin Sakit ke Atalanta: Menolak Berlatih dan Bermain

Teun Koopmeiners

RADAR .COM – Teun kembali mengajukan surat medis baru kepada Atalanta, yang menyatakan bahwa ia tidak dapat dipanggil untuk berlatih atau bermain.

Sebelumnya, sudah menolak untuk bergabung dengan Atalanta dengan mengajukan surat izin sakit yang habis masa berlakunya pada akhir pekan lalu.

Langkah terbaru dari asal ini menunjukkan bahwa dirinya tak ingin lagi menjadi bagian dari Atalanta demi jatuh ke pangkuan Nyonya Tua.

diketahui telah menjalin kesepakatan dengan yang sudah mengajukan tawaran senilai €52 juta ditambah €7 juta sebagai bonus. Namun, Atalanta hingga saat ini masih menolak tawaran tersebut.

Luca Percassi, CEO Atalanta, menegaskan bahwa mereka tak ingin melepas di bawah harga €60 juta dan hanya akan mengambil yang terbaik bagi klub.

“Kami sudah siap menghadapi kemungkinan ketidakstabilan, meskipun kami tidak mengharapkan hal-hal tertentu. Kami selalu menghormati komitmen kami,” kata Percassi dikutip dari Calciomercato.

“Seringkali, pemain diberikan saran yang tidak tepat, tetapi mereka semua adalah pemain Atalanta, dan klub akan memutuskan untuk Atalanta. Kita akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan,” lanjutnya.