Home Sport Zlatan Ibrahimovic: Saya Bukan Baby Sitter Pemain AC Milan, Saya Malaikat Penjaga

Zlatan Ibrahimovic: Saya Bukan Baby Sitter Pemain AC Milan, Saya Malaikat Penjaga

Zlatan Ibrahimovic

RADAR .COM – Zlatan menegaskan dirinya bukan baby sitter pemain karena mereka sudah dewasa dan bertanggung jawab terhadap diri mereka sendiri.

“Saya terus terlibat dengan pemain Milan, tapi saya bukan pengasuh. Para pemain saya adalah dan harus bertanggung jawab,” kata Ibra kepada The Athletic.

“Mereka harus memberikan 200% bahkan ketika saya tidak ada,” lanjutnya.

Zlatan kemudian mengungkapkan alasan pindah ke Los Angeles untuk menguji diri dan melihat apakah dia masih memiliki kemampuan bermain di level tinggi.

Ia juga menekankan bahwa kepulangannya ke Milan untuk kedua kalinya lebih bersifat memberikan kontribusi daripada mengambil keuntungan.

Dia ingin menjadi contoh bagi generasi baru, menunjukkan bagaimana menjadi profesional sejati di klub besar seperti Milan.

Menurutnya, berada di Milan berarti berada di elit , dan dia melihat dirinya sebagai “malaikat penjaga” yang bertanggung jawab untuk membantu tim baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Saya pindah ke Los Angeles untuk melihat apakah saya masih , dan ternyata saya masih . Dan itu menjadi masalah. Saya perlu kembali ke tempat saya sebenarnya,” ujarnya.