Home Nasional Budi Budiman Sebut Ivan-Dede Paket Lengkap, Mengantar Daftar ke KPU Kota Tasikmalaya

Budi Budiman Sebut Ivan-Dede Paket Lengkap, Mengantar Daftar ke KPU Kota Tasikmalaya

Budi Budiman
Politisi senior Tasikmalaya Budi Budiman sebut Ivan-Dede paket lengkap untuk memimpin Kota Tasikmalaya. Budi saat bersama Ivan-Dede di hari pendaftaran ke KPU Kota Tasikmalaya, Kamis 29 Agustus 2024. Foto: Rezza Rizaldi/radartasik.com

RADARPANGANDARAN.COM — Politisi senior Tasikmalaya Budi Budiman sebut paket lengkap dan mengantar daftar ke .

yang dimaksud Budi Budiman adalah pasangan calon Wali Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan dan calon wakil Wali Kota Tasikmalaya Dede Muharam yang mendaftar ke Kota Tasikmalaya, Kamis 29 Agustus 2024 siang.

Sebelumnya, pasangan Ivan Dicksan dan Dede Muharam deklarasi pasangan Bacawalkot dan Bacawawalkot Kota Tasikmalaya di perempatan Jalan , Kamis 29 Agustus 2024.

Pasangan Ivan Dicksan dan Dede Muharam saat orasi politik dalam deklarasi di Jalan Masjid Agung Kota Tasikmalaya sebelum pendaftaran ke KPU Kota Tasikmalaya, Kamis 29 Agustus 2024.
Pasangan Ivan Dicksan dan Dede Muharam saat orasi politik dalam deklarasi di Jalan sebelum pendaftaran ke Kota Tasikmalaya, Kamis 29 Agustus 2024. Foto: rezza rizaldi/radartasik.com

Pasangan Ivan Dicksan dan Dede Muharam yang disebut Koalisi Idaman (Ivan Dede Sauyunan) daftar ke Kota Tasikmalaya diusung PKS, Partai Demokrat dan parpol-parpol non parlemen.

Naik Jeep Terbuka dan Dzuhur Berjemaah di

BACA JUGA: Pamit, H Budi Budiman Mundur dari PPP yang Sudah 20 Tahun Diperjuangkannya, Fokus Menangkan Ivan-Dede