Home Sport Camarda Ukir Rekor Baru Bersama AC Milan: Jadi Pemain Termuda Italia yang...

Camarda Ukir Rekor Baru Bersama AC Milan: Jadi Pemain Termuda Italia yang Tampil di Liga Champions

Ia melompat untuk menyambut umpan silang dari Reijnders di area dan berhasil mengalahkan kiper Brugge, Mignolet, dengan sundulan indah.

Sayangnya, gol tersebut dibatalkan oleh VAR karena offside, sehingga ia gagal memecahkan rekor pencetak gol termuda sepanjang sejarah milik Ansu Fati.

Dalam wawancara pasca pertandingan setelah kemenangan Milan 3-1 atas , menjelaskan bahwa ia bersama Bonera dan Guidi berusaha keras mengembangkan seperti Camarda.

Meskipun sulit bagi Camarda untuk mendapatkan waktu bermain karena keberadaan pemain seperti Morata, Abraham, dan Jovic, Fonseca menekankan pentingnya memberi kesempatan bermain melalui berbagai kompetisi seperti Primavera, , dan tim utama.

“Saya, Mister Bonera, dan Mister Guidi melakukan yang terbaik untuk mengembangkan para . Kami memiliki Morata, Abraham, dan Jovic, sehingga agak sulit bagi Camarda untuk bermain. Dan pada usia ini, penting untuk bermain,” kata Fonseca dikutip dari Calciomercato.

“Apa yang kami lakukan adalah mencoba memberinya lebih banyak ruang untuk berkembang, baik di Primavera, , maupun Tim Utama. Terkadang lebih sulit bermain di Serie C daripada di ,” lanjutnya.